• Latest News

    Selasa, 31 Juli 2018

    Panti Asuhan Dahrur Rahmah Dilahap si Jago Merah


    BUNTOK - Panti Asuhan Dahrur Rahmah, yang terletak di Gang Kadar, Jalan Pelita Raya, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan dilahap si Jago Merah, Selasa (31/7/2018) malam.

    Dari pantauan KabarKalteng, Selasa malam (31/7/2018), sekitar pukul 18.15 WIB, telah terjadi kebakaran sebuah bangunan Panti Asuhan milik Yayasan Dahrur Rahmah, di Gang Kadar, Jalan Pelita Raya, Kota Buntok.


    Akibat kejadian tersebut, sontak menggegerkan warga kota yang berjuluk kota Batuah ini.

    Berdasarkan dari keterangan salah satu saksi mata yang sempat diwawancarai oleh awak media, Faisal (20), bahwa api tersebut sudah nampak sejak pukul 18.15 WIB.

    "Iya api tadi saya lihat sudah menyala sekitar pukul 18.15 WIB," jawabnya seraya berlalu membantu memadamkan kebakaran yang terjadi.

    Sekitar lima belas menit kemudian, atau tepatnya 18.30 WIB, empat buah unit mobil pasukan pemadam kebakaranpun tiba dan berusaha melakukan upaya pemadaman api yang nampak sudah mulai menjalar keluar dari lokasi bangunan Panti Asuhan.


    Sampai berita ini ditayangkan, baik satuan Pemadam Kebakaran Barsel, Kepolisian, TNI dan warga masih terus berjuang memadamkan kobaran api yang semakin membesar.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Panti Asuhan Dahrur Rahmah Dilahap si Jago Merah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top