• Latest News

    Selasa, 03 Juli 2018

    Organda Kalteng Gelar Mukerda Pertama


    PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Darat (Organda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2018 melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Pertama di Hotel Luwansa Palangka Raya.

    Muskerda I ini merupakan agenda organisasi yang harus dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Muskernas II yang telah dilaksanaan pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2017 lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

    Mengangkat tema "Bersama Organda Kita Membangun Harmonisasi Transportasi di Jalan Raya sedangkan Subtemanya adalah", Organda mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam membangun harmonisasi transportasi di jalan raya dalam memberikan pelayanan maksimal jasa angkutan umum baik angkutan orang maupun angkutan barang untuk kepuasan masyakarat sebagai pengguna jasa.

    Adapun peserta Muskerda I ini dihadiri utusan dari DPP Organda di Jakarta diantaranya Maurid Siburian SE MM, Wakil Sekjen DPP Organda, serta seluruh pengurus DPD, DPC dan DPU Organda se-Kalteng.

    Mukerda I Organda ini dibuka dengan resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng.

    Lodewik Christopel Iban SH, Ketua DPD Organda Kalteng menjelaskan, bahwa terlaksananya Muskerda I ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak Pengurus DPD dan DPC se-Kalteng.

    "Suksesnya pelaksanaan ini adalah berkat dukungan dari semua pihak Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng, Kantor Cabang Jasaraharja Kalteng dan seluruh DPC, DPC Khusus dan DPU Organda se-Kalteng," ucapnya.

    Sidang Pleno yang dihadiri oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Kalimantan Tengah, Dirlantas Polda Kalteng dan Kepala Kantor Cabang Jasaraharja Kalteng selaku Nara Sumber untuk memimpin Panel Diskusi.[deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Organda Kalteng Gelar Mukerda Pertama Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top