Nasdem Optimis Mendulang Kursi Dewan Minimal di Tiap Dapil Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) secara resmi mendaftarkan caleg mereka di KPU Barsel dan diterima langsung oleh komisioner KPU setempat, pekan tadi.

Ketua DPD Nasdem Barsel, Rusinah Andelen mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 25 caleg yang akan ikut dalam Pileg 2019 mendatang.

"Kami mendaftarkan secara resmi sebanyak 25 orang calon anggota legislatif dari Nasdem Barsel yang akan ikut dalam Pileg yang akan di gelar dalam tahun 2019 mendatang untuk caleg DPRD Barsel," ujarnya, Senin (23/7/2018).

Dikatakan Duin, sapaan akrab Rusinah, dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2019 ini, pihaknya menargetkan akan memperoleh kursi di lembaga DPRD Barsel minimal terisi di tiap dapil dari tiga dapil yang ada di Barsel.

"Kami juga berharap berharap bisa menduduki kursi pimpinan dewan," harapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Pemilu Partai Nasdem Barsel, Ruhui Pintano yang juga Caleg DPRD Provinsi Kalteng dari dapil IV terdiri dari (Barsel, Bartim, Barut dan Mura) menuturkan, pihaknya optimis kalau nantinya Partai Nasdem mampu untuk masuk 3 besar dalam Pemilu mendatang.

"Kami, Partai Nasdem sangat optimis dan mampu untuk masuk tiga besar di Pemilu nanti," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, Partai Nasdem Kalteng juga akan mampu merebut kursi unsur pimpinan di DPRD Kalteng nantinya.

Untuk mencapai impian dan target tersebut pihaknya mengimbau agar seluruh Kader, Anggota Partai Nasdem serta para caleg Nasdem untuk saling merapat barisan dan bekerjasama.

"Untuk mencapai impian tersebut, dengan Bersama, Berjuang  Menang," pungkas Ruhui.[kenedy]


TAG