Kunker ke Kapuas, Setwan dan DPRD Katingan Gali Referensi LKPJ

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Sejumlah anggota DPRD beserta Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah,  Kamis (12/7/2018), mengunjungi Setwan DPRD Kapuas guna menggali referensi atas Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban Keuangan (LKPJ) Tahun Anggaran 2017.

"Rekan-rekan sebanyak 25 orang dari gabungan Anggota Dewan, didampingi PNS Setwan Katingan ini datang ke dewan Kapuas bertukar informasi terkait dengan LKPJ tahun 2017 " ungkap, Drs Salman, Setwan DPRD Kabupaten Kapuas, setelah menerima kedatangan rombongan Setwan dan dewan dari Kabupaten Katingan, Kamis (12/7/2018) di Kantor DPRD Kapuas.

Penerimaan rekan dari Katingan ini, sambungnya, mendapat delegasi dari pimpinan dewan karena berhalangan, tidak bisa hadir maka untuk itu diwakilkan ke Setwan.

Sebagaimana diketahui bahwa Kapuas sendiri terkait LKPJ Tahun 2017 sudah memasuki perampungan di mana Senin depan akan diparipurnakan.

"Namun karena masih proses, kita hanya bisa menjelaskan apa adanya saja, dan tidak memiliki kewenangan lebih jauh menjelaskan," jelas Salman.

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya merasa bersyukur bahwa Kabupaten Kapuas menjadi rujukan rekan-rekan dewan Kabupaten tetangga terkait LKPJ tahun 2017.

"Kita berikan apresiasi kepada rekan-rekan dewan dari berbagai daerah bukan  saja sesama. Wilayah di Provinsi Kalteng akan tetapi dari luar Kalteng juga," imbuhnya.

Sebab, lanjutnya, telah menjadikan Kabupaten Kapuas sebagai referensi dan saling bertukar informasi terkait tugas dan fungsi dewan serta Sekretariat Dewan pada DPRD Kapuas.[zulkifli]


TAG