Kontingen Pesparawi Pulpis Optimis Raih Gelar Juara

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ketua Lembaga Pengembagan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo mengatakan, kontingen Pesparawi Pulang Pisau optimis meraih gelar juara pada pelaksanaan Pesparawi XII tingkat Nasional yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Kita tetap optimis pelaksanaan Pesparawi tingkat nasional di Kalbar, kontingen kita dari Pulpis akan raih juara," ucap dr Mul begitu sapaan akrabnya, Senin (30/7/2018) kepada sejumal awak media.

Optimisnya kontingen Pulang Pisau dapat meraih juara, kata dr Mul, tentunya dilihat dari persiapan yang begitu matang dengan kondisi begitu fit serta dilatih oleh pelatih yang sudah berpengalaman.

"Kita tadi sudah memantau kepemondokan kontingen, dan persiapan sudah matang 100 persen," katanya.

Sedangkan tambahnya, untuk jumlah kontingen Pulang Pisau keseluruhan berjumlah kurang lebih 50 peserta.

"Malam ini akan dilangsungkan pembukaan Pesparawi tingkat nasional tahun 2018," ujarnya.

Sementara saat berkunjung ke pemondokan Kontingen Pesparawi Pulpis, Plh Bupati Pulang Pisau, Saripudin, memberikan support kepada seluruh kontingen Pesparawi Pulang Pisau, agar terus semangat sebelum dan disaat berlomba.

"Kita harapkan seluruh kontingen agar dapat menjaga kekompakan dan kesehatan serta menjaga nama baik daerah tentunya. Tetap semangat, selamat berjuang," pesannya sembari memberikan dukungan.[manan]


TAG