Ketua PTGMI Terpilih Siap Bersinergi dengan Program Dinkes Kapuas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Musyarawah Cabang (Muscab) Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Kabupaten Kapuas berhasil memilih ketua. Muscab sendiri digelar pada Sabtu (21/7/2018) di hotel Raudah Jalan Sudirman, Kapuas.

"Muscab digelar Sabtu, 21 Juli Kemarin, berjalan sukses dan lancar," ungkap Patimah A.MKg, Ketua PTGMI Kabupaten Kapuas terpilih saat ditemui di kediamannya, Minggu (22/7/2018).

Menurutnya, Muscab PTGMI dengan tema  "Melalui Muscab Ke I PTGMI Kabupaten Kapuas Mari kita tingkatkan  profesionalisme dan kerja sama  antar terapis gigi dan mulut Indonesia" itu merupakan yang pertama kali digelar, di mana dalam Muscab tersebut memang untuk menentukan ketua. Muscab diikuti sekitar 21 peserta.

"Muscab diikuti oleh seluruh perawat gigi yang bekerja baik pada Puskesmas maupun rumah sakit di wilayah Kapuas," imbuh Patimah.

Pasca Muscab, sambungnya, akan membentuk struktur kepengurusan  PTGMI Kabupaten Kapuas untuk masa bakti empat tahun ke depan.

"Setelah struktur terbentuk, kita akan mulai menjalankan program kerja, dan tentunya siap bersinergi dan mendukung  program Dinas Kesehatan Kapuas," pungkas Patimah.[zulkifli]


TAG