Ketua IAD Pulpis Ingin Eksistensi Organisasi Ditingkatkan

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ikatakan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (21/7/2018) menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-18 IAD yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri setempat.

Peringatatan HUT IAD dengan mengambil tema "Satukan Hati, Siapkan Generasi Penerus Hati" itu dihadiri jajaran IAD dan jajaran Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Ketua IAD Pulang Pisau, Dyan Triono Rahyudi menyampaikan, syukuran yang telah berlangsung kemarin itu sebagai ungkapan rasa syukur pihaknya dalam peringatan hari jadi IAD ke-18.

Di mana, lanjutnya, dalam mewujudkan visi misi Kejaksaan harus menjunjung tinggi perilaku demi kehormatan dan peran suami dalam mewujudkan keadilan hukum yang bermartabat.

"Kita harapkan eksistensi pihak IAD dalam organisasi ini terus ditingkatkan dan dapat konsisten dalam mendukung kinerja suami dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepada mereka. Juga kita harapkan dapat mencetak dan mendidik generasi penerus bangsa yang bermartabat, bermoral, andal, bijaksana dan amanah tentunya," ucap Dyan mengabarkan kepada awak media Minggu (22/7/2018).

Dyan mengatakan, IAD adalah bagian dari pilar kejaksaan yang mana organisasi tersebut tidak dapat dipisahkan dari badan kejaksaan itu sendiri. Bahkan, terangnya organisasi ini sudah berbadan hukum yang kuat.

"Dari itu Eksistensi bersama ini sangat kita harapkan bersama," tukasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan (Kajari)  Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi pada peringatan HUT IAD ke-18 ini mengucapkan selamat merayakan hari jadi IAD. Melalui momentum yang sangat baik ini kata Triono, pihaknya berharap IAD terus mensupport tugas-tugas yang diemban para suami. Karena menurutnya keberadaan istri memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung kesuksesan.

"Kesuksesan suami tidak lepas dari peran dan dukungan istri. Oleh karena itu, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik harus terus ditingkatkan agar selalu terjalin keharmonisan," pungkasnya.[manan]


TAG