JCH Kapuas segera Diberangkatkan, Ini Jadwalnya..!

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Kapuas, Kalteng yang tergabung pada kelompok terbang (kloter) 12, gelombang dua, sebagaimana telah dijadwalkan akan bertolak menuju Jedah, Arab Saudi pada Minggu, 5 Agustus 2018 akan datang.

"Dari embarkasi Banjarmasin menuju Jedah, tanggal 5 Agustus, pukul 20.30 WIB," kata Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas, melalui, H Ashady, Kasi Pelayanan Haji dan Umroh, ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/7/2018).

Sebelum itu, sambungnya pada Sabtu, 4 Agustus 2018 akan dilakukan acara pelepasan bagi 335 CJH oleh pemerintah daerah, yang mana acara pelepasan akan dipusatkan di Masjid Agung Al Mukarram Jalan Tambun Bungai yang dimulai pada pukul 12.30 WIB.

"Setelah waktu ashar, JCH diberangkatkan menuju asrama haji embarkasi antara Palangka Raya," jelas Ashady.

Keberangkatan JCH asal Kapuas, lanjutnya, dengan menggunakan sebelas unit armada bus, dan dua buah truk untuk angkutan barang bawaan. Rombongan JCH Kapuas akan disambut kedatanganya di asrama haji embarkasi Palangka Raya sekitar pukul 19.30 WIB. Selanjutnya dilakukan berbagai macam pemeriksaan, baik itu pemeriksaan kesehatan, barang hingga dokumen kelengkapan.[zulkifli]


TAG