Jalankan Agenda Rutin, Ibadah Bersama di Lingkup Pemkab Kapuas

Print Friendly and PDF


IBADAH  - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH bersama Kepala Dinas Bappeda Kapuas Yan Hendri Ale MT, Direktur PDAM Kapuas Widodo SE serta Petugas Yang Melayani Kebaktian Pada Saat Ibadah Bersama di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas  di Aula Kantor Bupati Jalan Pemuda.

KUALA KAPUAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH menghadiri ibadah bersama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas di Aula Kantor Bupati yang berlokasi di jalan Pemuda, Jumat (20/7/2018) pagi.

Dalam kesempatan ibadah rutin itu, instansi yang bertugas adalah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Sekretaris Daerah Kapuas, Rianova SH yang juga mengikuti rangkaian ibadah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ibadah tersebut, dengan melibatkan banyak pihak dan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan nilai spiritual bagi pegawai di lingkup Pemkab Kapuas.

"Puji dan syukur karena pada hari ini kita dapat berkumpul bersama melaksanakan ibadah rutin yang telah diagendakan. Tentunya kegiatan ini tidak lepas dari komitmen pemerintah untuk menjadikan kita semua sebagai pegawai yang bekerja dan berorientasi pada Tuhan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk bersedia hadir pada hari ini," tutur Rianova.

Sementara itu, Direktur PDAM Kapuas Widodo SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), dalam hal ini Pemkab Kapuas yang telah mempercayakan PDAM dan Bappeda sebagai instansi yang melayani dalam ibadah gabungan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa SOPD di lingkup Pemkab Kapuas kemudian ibadah dirangkai dengan penampilan paduan suara gabungan dari pegawai PDAM dan Bappeda serta  pemberitaan firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Oswal Duduong.

Kepala Bappeda, Yan Hendri Ale MT dalam kata penutup menuturkan rasa bangganya atas partisipasi jemaat yang hadir dalam ibadah gabungan tersebut.

"Saya yakin setiap orang dari kita memiliki kesibukan masing-masing, namun pada hari ini saya merasa bangga atas kehadiran bapak ibu sekalian yang menyempatkan diri untuk bersama melaksanakan ibadah gabungan ini, hal seperti ini  merupakan sesuatu yang harus terus kita tingkatkan," ungkap Ale.[angga]


TAG