HKGB ke-66, Bhayangkari Ranting Karau Kuala Gelar Lomba Masak

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Bhayangkari Ranting Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar lomba memasak dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66.

Ketua Ranting Bhayangkari Karau Kuala, Sari Rahmad Tuah menyampaikan, kegiatan lomba memasak nasi goreng ini sebagai ajang kreatifitas dan juga menjalin silaturahmi dan keakraban antara bhayangkari dan masyarakat.

"Kami melaksanakan lomba ini sebagai rangkaian HKGB ke-66 dan juga sebagai bentuk ucapan terimaksih kepada ibu-ibu yang berada di Kecamatan Karau Kuala ini yang telah berperan aktif," imbuhnya di sela kegiatan, Selasa (31/7/2018).

Dalam perlombaan tersebut, juara pertama diraih oleh kelompok MTs Darul Ulum Bangkuang, juara kedua Puskesmas Bangkuang, juara ketiga MA Darul Ulum.

Sementara itu, untuk juara empat diraih oleh kelompok RT 22, juara kelima dari RT 20 dan juara keenam diraih RT 25, semua juara tersebut masing-masing menerima tropy dan uang pembinaan.

"Walaupun di bawah cuaca yang begitu terik, para peserta tetap semangat dan antusias ikuti perlombaan, meski harus berpanas-panasan," pungkas Sari.[kenedy]


TAG