• Latest News

    Rabu, 11 Juli 2018

    Hermanes: ASN Harus Disiplin, Demi Sukseskan Penyelenggaraan Birokrasi


    BUNTOK - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, diharapkan oleh  anggota Dewan dapat terus mengingatkan kepada seluruh kalangan pegawai untuk mengedepankan sikap disiplin, dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

    Hal ini, diungkapkan oleh anggota DPRD Barsel, Hermanes SE, kepada awak media beberapa waktu lalu.

    Menurutnya, sikap disiplin daripada para ASN, itu sangat menentukan keberhasilan dalam penyelenggaraan birokrasi, hal ini berkaitan dengan kepuasan masyarakat terhadap hasil dari proses pelayanan publik.

    “Karena sikap disiplin, itu merupakan kunci kesuksesan penyelenggaraan birokrasi,” ucap politisi Parpol PDIP tersebut.

    Ia menjelaskan, kedisiplinan dapat dimulai dengan mencintai terhadap pekerjaan yang dijalani, dan didukung dengan keaktifan menjalankan tugas, seperti wajib tertib absensi dan disiplin kerja.

    “Kita mengimbau sekaligus berharap, agar ASN yang menjadi ujung tombak pelayanan, diminta terus mengembangkan potensi diri dan meningkatkan semangat pengabdian kerja melalui kerja keras dan kerja nyata,” tandasnya.

    Baik maupunnya buruk penilaian dari masyarakat tergantung kinerja ASN itu sendiri. Oleh sebab itu kinerja aparatur harus terus dibenahi untuk memenuhi kepuasan publik.

    “Karena semua itu tujuannya untuk melahirkan pelaksanaan pembangunan yang siap pakai dan memiliki etos kerja positif, dalam mengemban dan menjalankan tanggung jawab yang diamanatkan oleh pemerintah,” tutupnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hermanes: ASN Harus Disiplin, Demi Sukseskan Penyelenggaraan Birokrasi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top