Hafid Beri Bantuan Fasilitas Olahraga di Dua Desa di Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ketua Karang Taruna (KT) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid memberikan seperangkat fasilitas olahraga di dua desa yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (23/7/2018).

"Alhamdulillah kita tadi telah memberikan bantuan untuk warga Desa Hanjak Maju dan Desa Anjir Pulang Pisau, berupa seperangkat alat olahraga. Ada bola voli dan netnya, ada bola sepak juga," ucap Abdul Hafid kepada KabarKalteng.

Ia berharap kepada desa yang menerima bantuan berupa fasilitas olahraga dari pihak Karang Taruna Kalteng ini agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan terus gelorakan semangat olahraga di jiwa, agar jasmani sehat bugar.

"Manfaat olahraga bukan hanya untuk menyehatkan jasmani saja, namun juga dapat menjadi prestasi bagi kita apabila olahraga semisal voli atau sepakbola ditekuni dan giat berlatih dengan skill yang ada, maka tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi atlet yang handal dan berprestasi," tuturnya.

Namun yang pastinya, tambah Abdul Hafid, bantuan berupa seperangkat alat olahraga ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan masyarakat sekitar, khususnya bagi masyarakat pedesaan dengan harapan desa semakin ramai dengan adanya kegiatan olahraga.

Sementara Kades Desa Hanjak Maju, Teras mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, yang dalam kunjungan kerjanya ke desa kami telah memberikan fasilitas olahraga, berupa bola volly dan bola sepak.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Abdul Hafid, selaku Ketua KT telah memberikan bantuan seperangkat alat olahraga berupa bola voli dan bola sepak kepada desa kami. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Kades Teras saat di konfirmasi media ini, Senin (23/7/2018) via telepon selulernya.

Sementara Plt Kades Desa Anjir Pulang Pisau, Ambran juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak Karang Taruna Kalteng, karena telah memberikan bantuan berupa alat olahraga di desa yang dirinya pimpin.

"Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan kepada bapak Abdul Hafid selaku Ketua KT Kalteng dengan berpartisipasi membantu fasilitas olahraga di desa kami ini. Semoga ini menjadi awal keberkahan bagi kita semua," ucapnya.[manan]


TAG