• Latest News

    Minggu, 08 Juli 2018

    Hadirkan Tujuh Artis, Malam Puncak HUT Bhayangkara di Dusun Hilir Makin Semarak


    BUNTOK - Dihibur oleh tujuh orang artis lokal bersama grup musik Asoka desa Rangga Ilung, semarakkan meriahnya malam puncak memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, di Mapolsek Dusun Hilir, Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Minggu malam (8/7/2018).

    Kemeriahan acara hiburan rakyat yang digelar di halaman Mapolsek Dusun Hilir, Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Barsel, tersebut dibuka dengan apik oleh penampilan pemudi setempat membawakan tarian giring-giring.

    Pada acara yang juga diwarnai dengan penyerahan hadiah perlombaan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara itu, dalam paparannya, Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kapolsek Dusun Hilir, IPDA Waryoto SH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

    "Terima kasih atas dukungan serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan warga, atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini merupakan wujud sinergitas antara Polsek dengan masyarakat, untuk saling menjaga keamanan yang kondusif untuk menghindari berbagai ganguan dan ancaman yang tidak di inginkan," ucapnya.

    Di lain pihak, mewakili 12 RT Lurah Mengkatip, Hidayat SE, megharapkan agar rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara tersebut, yang juga diwarnai dengan diadakannya perlombaan poskamling antar RT se-Kelurahan Mengkatip, bisa semakin menumbuhkan semangat giat poskamling dan kerjasama antar warga dan antara warga dengan kepolisian, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    "Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dalam kegiatan Lomba,  dan terima kasih kepada Panitia, khususnya Kapolsek Dusun Hilir yang telah melaksanakan giat Lomba, sehingga Masyarakat melalui ketua RT termotivasi untuk lebih mengaktifkan giat pos kamling dan berusaha membenahi segala kekurangan baik secara adminisrasi maupun kelengkapan pos yang lainnya  serta keaktifan pos dalam menjaga kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

    Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Dusun Hilir sendiri, telah melakukan serangkaian kegiatan dan perlombaan, sejak Sabtu (9/6/2018) sampai dengan puncaknya hiburan rakyat dan pembagian hadiah perlombaan poskamling pada Minggu malam (8/7/2018).

    Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Lurah Mengkatip, Danramil XIII Kodim 1012 Buntok Pelda JONI RIMBAWAN dan seluruh Kades se-Kecamatan Dusun Hilir.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadirkan Tujuh Artis, Malam Puncak HUT Bhayangkara di Dusun Hilir Makin Semarak Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top