Hadiri HUT Bhayangkara, Bupati Edy Ucapkan Selamat kepada Jajaran Polres Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo menghadiri Syukura dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 bertempat di Mako Polres Pulang Pisau, Jalan Trans Kalimantan Km 1, Rabu (11/7/2018).

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, di mana pihaknya telah kembali memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

"Semoga dengan bertambahnya usia bagi jajaran Polri ini, khususnya Polres Pulpis akan lebih modern, profesional dan semakin maju dalam melaksanakan tugas serta lebih dicintai oleh masyarakat," ucapnya usai pelaksanaan Apel HUT Bhayangkara ke-72 di Mako Polres setempat.

Selain itu dikatakannya, di usia yang dewasa ini tentunya Polri ke depannya juga kita harapkan akan lebih mapan dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara yang juga sebagai pelindung rakyat Indonesia secara umumnya.

"Kita selalu bersinergis dengan pihak Polres Pulpis. Untuk Polres Pulpis saya selaku Kepala Daerah Kabupaten Pulang Pisau kembali mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-72," tukasnya.

Hadir pada HUT Bhayangkara ke-72 di Mako Polres Pulang Pisau, Kajari Pulpis, Pabung 1011/Klk, Unsur FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sesepuh, senior, purnawirawan dan warakawuri serta seluruh jajaran Polres Pulang Pisau.[manan]



TAG