• Latest News

    Senin, 16 Juli 2018

    H-1 Jelang Penutupan, Baru Tiga Parpol Daftar ke KPU Kapuas


    KUALA KAPUAS - Memasuki hari ke 13 dari 14 hari, dari waktu yang disediakan Pemilihan Komisi  Umum (KPU) untuk pendaftaran dan penyerahan berkas bakal calon legislatif Pemilu 2019, yaitu 14 hingga 17 Juli 2018 masa pendaftaran, pada Senin (16/7/2018) KPU Kapuas, baru menerima berkas dari 3 Partai Politik.

    Sedangkan sisa waktu pendaftaran hanya tersisa 1 hari lagi, yakni Selasa 17 Juli  di mana pendaftaran dan penyerahan berkas  pada hari terakhir itu dari pukul 08.00 hingga pukul 00.00 WIB malam.

    "Ada tiga Parpol yang menyerahkan berkas pendaftaran pada hari ini," tutur Agus Helmi, Komisioner KPU divisi tekhnis, Senin (16/7/2018).

    Menurutnya, ketiga partai politik tersebut masing-masing dari Nasdem yang pertama kali datang, disusul Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai politik yang ketiga mendaftarkan ke KPU Kapuas di Jalan Tambun Bungai.

    Adi Resido, Komisoner KPU divisi data mengatakan, masih tersisa 13 Partai Politik lagi yang ditunggu pada besok 17 Juli hingga pukul 00.00 WIB.

    "Mudahan pendaftaran Parpol  yang tersisa, besok dapat berjalan lancar," kata Adi Resido.

    Sehubungan dengan itu, pihak KPU Kapuas mengimbau dan mengharapkan agar Partai Politik yang akan mendaftarkan bacalegnya pada hari terakhir, dapat menyiapkan berkas syarat dan persyaratan dengan seksama dan akurat, agar mempermudah dan mempercepat proses penerimaan berkas persyaratan.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H-1 Jelang Penutupan, Baru Tiga Parpol Daftar ke KPU Kapuas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top