• Latest News

    Senin, 16 Juli 2018

    Generasi Muda Dominasi Bacaleg PAN Barsel


    BUNTOK - Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) memasuki hari kesebelas. Sebagai salah satu kontestan Pemilu 2019, Partai Amanat Nasional (PAN) Barito Selatan (Barsel) resmi mendaftarkan kader terbaiknya untuk bertarung pada kontestasi politik tahun 2019.

    Ketua DPD PAN beserta pengurus dan para Bacaleg dengan berjalan kaki berangkat dari kantor sekretariat menuju KPU Barsel, Sabtu (14/7/2018) pekan tadi.

    Ideham, Ketua DPD PAN Barsel yang juga menjabat ketua komisi II DPRD Barsel mengatakan, mayoritas kader PAN yang diajukan sebagai bacaleg pada Pemilu 2019 adalah dari kalangan generasi muda.

    "Bacaleg yang kami ajukan adalah 90 persen kader muda, ini menunjukan regenerasi kader di PAN berjalan dengan baik dan kita harapkan porsi wakil rakyat dari kalangan generasi muda dapat bertambah untuk periode mendatang, setidaknya mengimbangi porsi para senior," jelas Ideham.

    Ideham yang juga ketua Karang Taruna Barsel ini berharap para pemuda dapat terus meningkatkan potensi diri dalam mengikuti kontestasi politik tahun 2019. Sebagai parpol pendaftar pertama di KPU Barsel, Ideham berkeyakinan ini sebuah langkah awal yang baik dan optimis PAN Barsel bisa berkompetisi di level papan atas perolehan suara nantinya.

    "Dengan jiwa dan semangat muda kita tentu bisa lebih optimal dalam meraih dukungan suara dari masyarakat Barsel dalam upaya mendukung gerak pembangunan di bumi dahani dahanai tuntung tulus ini," imbuhnya.

    Terpisah, sekretaris DPD PAN Barsel Zain Mutakhir berharap tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, di mana penyelenggara dapat melaksanakan tugasnya secara profesional tanpa intervensi dan intimidasi dari pihak manapun.

    "Kami yakin personel KPU Barsel yang baru ini bisa melaksanakan tugasnya secara profesional," tukas Zain.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Generasi Muda Dominasi Bacaleg PAN Barsel Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top