Edy Maknai Momen HUT Ke-72 Bhayangkara dengan Mendonorkan Darah

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Peringatan HUT Ke-72 Bhayangkara digelar oleh Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau di Mako Polres setempat, Rabu (4/7/2018). Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Polres menggelar donor darah.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan ikut mendonorkan darahnya.

"Alhamdulillah dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 ini, saya berkesempatan untuk turut mendonorkan darah saya, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Bupati Edy kepada sejumlah awak media, Rabu (4/7/2018).

Selain itu tambah Edy, pendonoran darah yang dirinya lakukan tidak laian ialah dengan harapan melalui darah yang didonorkan dapat memberikan manfaat bagi sesama.

"Intinya donor yang saya lakukan ini, guna memberikan yang terbaik bagi yang membutuhkan nantinya. Karena ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan," ungkap Edy.

Dengan digelarnya aksi donor darah oleh pihak Polres Pulpis tersebut, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi bagi jajaran Polres Pulpis dan selalu mendukung serta mensupport kegiaatan semacam ini.

"Selain saya, donor darah ini juga dilakukan oleh Kepala Dinas DPTMPTSP, Usis I Sangkai," tukasnya.

"Semoga dengan hikmah dan berkah adanya kegiatan semacam ini, menjadikan kabupaten yang sama-sama kita cintai ini akan lebih baik, maju dan tentunya sejahtera," ungkapnya kembali.[manan]


TAG