• Latest News

    Jumat, 06 Juli 2018

    Ditemukan Tewas, Janda Ei Diduga Bunuh Diri


    BUNTOK - Kematian janda muda Ei (29) warga Desa Muara Singan, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan, mulai menemukan titik terang. Itu karena saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Satuan Reskrim Polres Barsel bersama dengan Polsek setempat pada Jumat (6/7/2018), diduga sementara korban melakukan bunuh diri.

    "Untuk sementara kita menduga korban tewas akibat menyayat dirinya sendiri dengan silet Tatra, karena saat dilakukan olah TKP ditemukan silet tersebut dan bukti lainya," kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK Msi melalui  Kasatreskrim Polres Barsel, AKP Triyo Sugiono SH kepada awak media Sabtu (7/7/2018).

    Dijelaskan oleh Triyo, dugaan tersebut diperkuat dari riwayat korban yang juga pernah melakukan hal yang sama, hal itu terlihat dari bekas bekas luka yg sudah sembuh di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri korban.

    Namun, meskipun begitu, pihak Kepolisian diakui oleh Triyo, masih akan terus melakukan penyelidikan terkait apa penyebab kematian Ei yang sebenarnya.

    "Walaupun begitu, kami belum bisa memastikan apakah korban murni bunuh diri dengan menyayat tangan dan leher sendiri atau dibunuh, namun yang pasti kita akan terus mendalami lagi penyelidikan terkait dugaan tersebut," tukas Triyo.

    Selain  melakukan olah TKP, Pihak Kepolisian juga mengumpulkan informasi latar belakang semasa korban masih hidup. Hal tersebut, dilakukan untuk keperluan penyelidikan lebih dalam lagi.

    "Kemungkinan ada persoalan - persoalan yang membuat korban tewas," terang Perwira menengah berpangkat tiga balok tersebut menyudahi.

    Kematian korban, cukup membuat warga Barsel heboh. Pasalnya, korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing di sungai Ayuh Desa Patas I, Kecamatan GBA, Barsel, Kamis malam (5/7/2018), dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, di leher korban ada luka seperti tergorok dan beberapa luka sayat dibagian tangan.

    Meskipun sempat dirawat selama kurang lebih satu jam di Puskemas Patas, dan kemudian dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok, namun malang korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di dalam perjalanan menuju Kota Buntok.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ditemukan Tewas, Janda Ei Diduga Bunuh Diri Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top