Di Ujung Satu Periode, Edy Pesan Ini kepada ASN Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo mendorong kepada para aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honorer di daerah ini untuk meningkatkan disiplin dan semangat kerja agar program pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini dikatakan Edy Pratowo sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Pulang Pisau (Pulpis) yang jatuh pada 24 Juli 2018.

"Pada bulan ini tepatnya tanggal 24 Juli 2018 ini, masa jabatan kami Edy-Taty sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulpis Periode 2013-2018 akan berakhir. Kita harapkan program/kegiatan yang sudah berjalan dapat dilanjutkan dengan baik kedepannya," ucapnya kepada sejumlah awak media, Kamis (19/7/2018).

Selain mengingatkan hal tersebut, Edy juga mengucapkan salam pamit kepada ASN dan tenaga honorer di pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama 5 tahun atau Periode 2013-2018 dalam bersama-sama membangun Bumi Handep Hapakat menjadi lebih baik.

Edy juga mendorong seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat bekerjasama dalam membantu Pejabat sementara (Pjs) Pupati Pulang Pisau untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan hingga dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau terpilih Periode 2018-2023.

"Tidak ada lagi pengotak-kotakan. Berkerjalah dengan tulus dan iklas dalam memberikan pelayan bagi masyarakat Pulpis," katanya.[manan]


TAG