Di Akhir Jabatan, Bupati Edy Lepas Kontingen Pesparawi

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Di akhir masa Jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo melepas secara resmi paduan suara anak untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menunju Pesparawi XII Tingkat Nasional di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Pelepasan digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (24/7/2018).

Pada kesempatan itu, Edy mengatakan, keikutsertaan anak-anak daerahnya ini merupakan suatu proses dan penanaman bagi generasi muda Bumi Handep Hapakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mandiri lagi.

"Kita tentunya sangat bersyukur anak-anak daerah kita bisa menjadi pilihan mewakili Kalteng untuk mengikuti Pesparawi Tingkat Nasional di Kalbar yang mana sebelumnnya grup paduan suara daerah kita mampu bersaing dengan Kabupaten lain pada saat Pesparawi tingkat Provinsi di Kabupaten Lamandau beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Dengan itu dirinya berpesan, kepada seluruh peserta paduan suara anak Kabupaten Pulang Pisau untuk  menjaga kesehatan. 

"Kita harapkan saat tampil pada tanggal 31 Juli nanti semuanya bisa tampil prima pada Pesparawi Nasional di Kota Pontianak, saya yakin kalian akan mampu bersaing dari provinsi lainnya," ucapnya.

Dirinya juga berharap, agar PSA Kabupaten Pulang Pisau bisa membawa nama baik Pulang Pisau secara khusus dan Provinsi Kalimantan Tengah secara umum pada Pesparawi tingkat Nasional ini.

"Meski saya tidak dapat menghadiri lagi, karena masa bhakti saya sebagai Bupati Pulang Pisau dan ibu Pudjirustaty Narang sebagai Wakil saya sudah berakhir tepat pada 24 Juli 2018 ini," tuturnya.

"Meskipun ini hari terakhir kami bertugas, kami yakin anak-anakku sekalian tetap semangat dan tentunya akan didampingi para kepala SOPD yang terus memberikan suport kepada kalian, selamat berjuang untuk Kabupaten Pulang Pisau yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya.[manan]


TAG