Demokrat Bersel: Minimal Mampu Menempatkan Wakilnya di Tiap Dapil

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB, Selasa (14/7/2018), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) secara resmi menyerahkan Daftar Calon Legislatif (DCL) ke Kantor KPU Barsel.

Sebelum berangkat ke KPU, sejumlah kader dan pengurus DPC serta 25 calon legislatif yang akan maju sebagai anggota DPRD Barsel nantinya, terlebih dahulu menerima pencerahan dari unsur Pimpinan dan Pengurus Demokrat.

Ketua Tim Penjaringan Calon Legislatif Partai Demokrat, Rayuanto mengatakan, 25 DCL Partai Demokrat Barsel ini mewakili 3 wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) di Barsel, di antaranya dari Dapil I  yang mengusung 11 orang caleg, Dapil II ada 7 orang dan Dapil III juga mengusung 7 orang caleg.

"Dengan penyerahan DCL Demokrat ke KPU ini diharapkan semua kader dapat bekerja untuk kemenangan caleg masing-masing Dapil dan lebih berorientasi kepada proses pemenangan partai pada Pileg dan Pilpres 2019 akan datang," terang Rayuanto kepada KabarKalteng, Minggu (15/7/2018).

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Barsel, Idariani SE mengharapkan semua kader dan pengurus partai saling merangkul dan bersatu serta mampu menempatkan wakilnya di tiap dapil.

"Semua kader, pengurus DPC dan Kelurahan/Desa agar mampu mengawal calegnya hingga pemilihan legislatif, tetap melakukan koordinasi dengan Tim Kerja Caleg dan selalu mengedepankan kepentingan partai," harapnya.[kenedy]


TAG