Camat Ben Pimpin Pembersihan Pasar Mengkatip

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Camat Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ben Yuhadi SE pimpin gotong royong di kawasan pasar tradisional (mingguan) Mengkatip yang sekaligus rangkaian program Jumat Bersih, Jumat (27/7/2018) pagi.

Personel yang terlibat dalam aksi goyong royong tersebut, unsur instansi pemerintahan yang ada di Kecamatan Dusun Hilir dan kelurahan Mengkatip kelurahan Menfkatip.

Di sela kegiatan tersebut Ben  menyampaikan, tujuan gotong-royong itu adalah untuk menata pasar yang ada di Kelurahan Mengkatip supaya tertata rapi dan indah untuk di pandang.

"Sejak dibangun mulai tahun 2010 tempat ini masih belum digunakan. Dan sangat disayangkan jika bangunan yang nilainya miliaran ini kalau tidak difungsikan," ujar Ben.

Ben menambahkan, pasar tersebut tidak sepenuhnya digunakan oleh para pedagang yang menggelar dagangannya setiap Selasa tersebut.

"Saya mengimbau agar para pedagang mulai tanggal 1 Agustus nanti agar bisa menggelar dagangannya (berjualan) di tempat yang sudah disediakan pemerintah daerah biar bisa tersusun rapi dan bersih," imbaunya.[ali/kenedy]


TAG