Berbagai Lomba Meriahkan HUT Bhayangkara di Polsek Karau Kuala

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Sebanyak 17 kelompok peserta mengikuti lomba memasak untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di Kelurahan Bangkuang, Minggu (1/7/2018).

Kegiatan tersebut disambut antusias warga yang menyaksikannya dan saling mensupport pesertanya masing-masing.

Kapolsek Karau Kuala, Ipda Rahmad Tuah SH mengatakan, lomba memasak nasi goreng ini juga masih dalam serangkaian memperingati HUT Ke-72 Bhayangkara, dan natinya masih ada beberapa acara lagi yang akan digelar.

"Alhamdulillah antusiasme dari peserta sangat bagus dan ini bisa menjadi agenda tahunan," ujar Rahmad.

Setelah selesai lomba memasak, dilanjutkan dengan lomba memasang pangkat dan atribut oleh ibu-ibu Bhayangkari ranting Karau Kuala terhadap suaminya masing-masing.

Sementara itu, terpilih sebagai juara I untuk lomba pemasangan pangkat  yaitu pasangan Aipda Usman Yamin dan Sabtuah Usman, juara II Aiptu Tri Setya dan Dewi Sartika Setya serta untuk juara ke III pasangan Bripka Hadianor dan Maria Hadianor.

Tidak hanya sampai di situ, kegiatan dilanjutkan dengan lomba suami merias istri yang diikuti oleh seluruh ketua RT di Kelurahan Bangkuang.

Lurah Bangkuang, Satriansyah SAP ketika dibincangi awak media ini menuturkan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Polsek Karau Kuala dalam merayaan HUT Bhayangkara.

"Selamat ulang tahun Polri. Semoga dengan bertambahnya usia, ke depannya Polri lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap ke depannya lebih solid dan bersinergi menjalankan tugas dalam mengamankan agenda Kamtibmas," tukas Satriansyah.[kenedy]


TAG