• Latest News

    Jumat, 06 Juli 2018

    Atlet Pulpis Siap Bertanding di Porprov Muara Teweh


    PULANG PISAU - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Pulang Pisau, Minggus Nopeni mengatakan, dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Muara Teweh, Kalimantan Tengah (Kalteng) para atlet Kabupaten Pulang Pisau sudah siap untuk mengikuti ajang bergengsi empat tahunan itu pada 20 Oktober 2018 mendatang.

    "Untuk atlet kita sudah siap. Dan persiapan kita juga sudah terbilang matang, itu terlihat dari latihan para atlet dari masing-masing cabang olahraga. Namun untuk intensitas latihannya perlu ditingkatkan lagi," ucap Minggus menyampaikan kepada sejumlah awak media, Jumat (6/7/2018).

    Menurut Minggus, pihaknya sudah melakukan pendaftaran ke pihak KONI Provinsi terkait nomor-nomor cabor yang siap untuk mengikuti porprov ke XI, melalui entry number.

    "Untuk pendaftaran sudah selesai, jadi kita fokus dalam latihan saja untuk persiapan porprov ini," katanya.

    Sementara, terang Minggus, untuk jumlah cabor yang sudah terdaftar untuk mengikuti Porprov sebanyak 22 cabor. "Namun dari 22 cabor itu nanti juga masih bisa kita lakukan evaluasi," tukasnya.

    Ia berharap para atlet dari masing-masing cabor dapat memberikan yang terbaik bagi daerah. Dan juga kita harapkan agar para atlet dapat menjaga kondisi kesehatan selama proses latihan.

    "Kita harap stamina atlet terus dijaga sampai saatnya nanti. Tetap semangat, semoga kita mendapatkan yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau yang sama-sama kita cintai ini," imbuhnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Atlet Pulpis Siap Bertanding di Porprov Muara Teweh Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top