Artis Dangdut Ibukota Meriahkan HUT Bhayangkara di Polsek Karau Kuala

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Beberapa agenda sudah digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) untuk memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara.

Agenda yang telah digelar tersebut terdiri dari keagamaan, pendidikan, seni, budaya dan bakti sosial. Kali ini Polsek Karau Kuala menghadirkan artis dangdut ibukota pada hiburan rakyat, di halaman Mapolsek setempat, Selasa (3/7/2018) malam.

Artis dangdut yang dihadirkan pada acara tersebut terdiri dari Dahlia KDI, Kiki Bintang Pantura dan Abay Bintang Pantura dan artis dangdut lokal Barsel serta di iringi sound system Assoka dari Desa Rangga Ilung (Barsel).

Pada kesempatan itu Kapolsek Karau Kuala Ipda Rahmad Tuah SH menyampaikan, tema pada hiburan rakyat tersebut adalah "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".

"Malam ini giliran masyarakat Karau Kuala disuguhi hiburan dari artis-artis dangdut ibukota. Kegiatan ini kami sajikan masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018," kata Rahmad Tuah.

Rahmad Tuah juga mengajak agar masyarakat selalu bersatu dan tidak mudah terprovokasi. Apalagi Kecamatan Karau Kuala ini khususnya dan Barsel serta Kalteng pada umumnya saat ini sudah berlangsung aman dan kondusif. Sehingga tidak ada lagi ruang bagi oknum yang ingin memecah belah masyarakat.

Selain itu, Kapolsek mengharapkan masyarakat Kecamatan Karau Kuala merasa terhibur dari sajian musik dangdut tersebut. Apalagi musik dangdut merupakan musik yang merakyat dan disukai masyarakat.

"Hiburan yang diselenggarakan ini mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis demi terciptanya Kamtibmas," pungkas Rahmad Tuah.[kenedy]


TAG