• Latest News

    Selasa, 31 Juli 2018

    169 Jemaah Calon Haji Barut Diberangkatkan


    MUARA TEWEH -  Berjumlah 169, calon jemaah haji (JCH) asal Kabupaten Barito Utara (Barut) dilepas oleh bupati H Nadalsyah di halaman kantor Pemkab Barut, Rabu (1/8/2018) pagi. 

    Keberangkatan JCH dengan menggunakan empat bus angkutan yang dicarter oleh Pemkab Barut menuju embarkasi antara Palangka Raya. 

    Bupati bersama unsur Muspida dalam pelepasan bersalaman ucapkan selama jalan. Selain itu, halaman kantor juga dipenuhi sanak famili untuk melepas keberangkatan dan tak sedikit diiringi dengan isak tangis. 

    Dalam kata pelepasan, Koyem sapaan akrab Nadalsyah mengucapkan selamat jalan seluruh jemaah calon haji, agar mendapat haji yang mabrur. 

    "Semoga selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke tanah air dan mendapat haji yang mabrur," kata Koyem. 

    JCH dari Barut yang tergabung dalam kloter 10 nantinya akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah memalui Embarkasi Haji Banjarmasin. 

    Kabag Kesra Setda Barut, H Darma Yadi mengatakan, semua jemaah calon haji yang diberangkatkan menuju Palangka Raya setelah datang beristirahat dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin. 

    "Dari jumlah seluruh jemaah kita ditambah tiga orang pembimbing dan pendamping, semuanya bergabung dikloter 10," tukas Darma.[doni/deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 169 Jemaah Calon Haji Barut Diberangkatkan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top