• Latest News

    Jumat, 22 Juni 2018

    Untuk Pilkada Damai, Polri, TNI dan Masyarakat Lakukan Doa Bersama


    MUARA TEWEH - Doa Bersama Polri, TNI dan masyarakat dalam rangka Pilkada damai tahun 2018 di Kabupaten Barito Utara (Barut) dilaksanakan di Masjid Jami Muara Teweh setelah Salat Jumat (22/6/2018).

    Dalam ceramahnya, Ustaz H Rusmadi Lc mengatakan, dalam momen Ramadan yang baru saja dilewati mudah-mudahan membawa kita menjadi insan yang lebih baik lagi, bukan hanya di bulan Ramadan saja tetapi juga bulan-bulan setelah Ramadan baik untuk pribadi, keluarga, maupun dalam bermasyarakat.

    "Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan memohon maaf lahir dan batin serta berterimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah yang kita cintai ini," ucapnya.

    Selepas salat Jumat, acara dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka Pilkada damai tahun 2018 di Kabupaten Barut yang dipimpin langsung oleh ustaz H Rusmadi Lc dan dilanjutkan dengan acara halal bi halal dengan para undangan dan seluruh lapisan masyarakat.

    Turut hadir Pjs Bupati Barut, H Sapto Nugroho HW, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin MAP, Unsur FKPD, Polres Barut, Kodim 1013/Muara Teweh, unsur SOPD, dan para tamu undangan lainnya.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Untuk Pilkada Damai, Polri, TNI dan Masyarakat Lakukan Doa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top