Ungkapkan Syukur, Persatuan Bhayangkari Dusun Selatan Berbagi Sembako

Print Friendly and PDF


BUNTOK -  Persatuan ibu-ibu Bhayangkari Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan mengungkapkan rasa syukur dengan membagi-bagi sembaki kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Ini dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Aksi sosial ini digelar di seputaran Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Senin (11/6/2018).

Dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Dusun Selatan, Noordiati Abi Karsa, rombongan ibu-ibu yang menggunakan sergam khusus Persatuan Bhayangkari ini, terlihat mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu di Jalan Sepakat II, Kamper, Jalan Keladan dan Jalan Kartini, untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan ringan.

"Salah satu cara mengungkapkan syukur, adalah dengan berbagi," ucap Noordiati kepada awak media.

Dengan melaksanakan kegiatan berbagi tersebut, selain mengungkapkan rasa syukur dan mendekatkan diri dengan warga, Noordiati juga berharap agar dengan bantuan yang ala kadarnya tersebut, setidaknya dapat menjadi berkah dan bisa membantu meringankan beban warga yang memang membutuhkan tersebut.

"Kami berharap, agar apa yang kami serahkan ini (bantuan), bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama bisa menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini," ungkapnya.[tampetu]


TAG