• Latest News

    Minggu, 17 Juni 2018

    Tiga Hari Sebelum Pencoblosan, Lima Komisoner KPU Kapuas Berganti


    KUALA KAPUAS - Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas pada 23 Juni segera purna tugas. Kini kelimanya tinggal menunggu pengumuman siapa saja lima komisioner baru yang akan menggantikan mereka.

    "Tanggal 24 Juni akan ada komisioner (KPU Kapuas) yang baru, mereka nantinya akan langsung bekerja," kata Harmain, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, saat melakukan kunjungan ke KPU Kapuas, Minggu (17/6/2018).

    Menurut Harmain yang merupakan Ketua KPU Kalteng baru terpilih itu, lima komisioner KPU Kapuas terpilih nantinya akan melaksanakan tufoksinya harus menyesuaikan dengan tahapan Pilkada Kapuas, di mana mereka bertugas saat masa jatuh masa tenang Minggu (24/6/2018) dan 3 hari kemudian pada Rabu (27/6/2018) adalah hari pelaksanaan pencoblosan.

    Terkait lima komisioner yang baru, pihaknya akan tetap melakukan back up, mengingat mereka mulai bertugas pada saat masa tenang dan tiga hari setelah itu tiba hari H pemungutan suara.

    Dikonfirmasi kesiapan KPU Kapuas dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada yang tidak berapa lama lagi, Harmain mengapresiasi KPU Kapuas dan jajaran karena hingga sampai tahapan kampanye dapat berjalan aman dan lancar.

    "Terima kasih kepada Ketua KPU Kapuas dan seluruh komisioner, yang sudah bisa membawa ke tahapan sekarang," imbuh mantan Komisioner KPU Kota Palangkaraya itu.

    Sebagaimana diketahui hingga hari ini KPU Kapuas tengah menyiapkan  kebutuhan logistik Pemilihan bupati dan wakil bupati, dalam Pilkada Kapuas 2018.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tiga Hari Sebelum Pencoblosan, Lima Komisoner KPU Kapuas Berganti Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top