Temani Warga, Personel Polsek Dusel Rehab Pos Siskamling

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Ditemani oleh sepuluh orang warga, tiga anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Selatan, merenovasi Pos Kamling di Jalan Jelapat, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (9/5/2018).

Bakti sosial yang dilakukan oleh personil Polsek Dusun Selatan ini, diterangkan oleh Kapolsek Dusun Selatan, IPDA Abi Karsa SH, merupakan kegiatan pihak kepolisian terkhusus di Kecamatan Dusun Selatan, untuk meningkatkan sarana dan prasarana keamanan di lingkungan masyarakat. Selain itu, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut, merupakan upaya polisi untuk mengundang kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di sekitarnya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap sarana dan prasarana kemanan di lingkungan mereka masing-masing, selain itu diharapkan dengan kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam setiap kegiatan, semoga bisa menciptakan kepedulian yang lebih baik di tengah masyarakat terhadap keadaan dan kondisi lingkungan mereka," terang Abi berharap.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial itu sendiri, kerja bakti gabungan antara masyarakat dan aparat kepolisian tersebut, adalah berupa memperbaiki beberapa atap seng yang sudah bocor, pembersihan lingkungan pos dan pengecetan bangunan pos serta memperbaiki kursi dan meja yang ada di pos siskamling tersebut.[tampetu]


TAG