Silaturrahim dan Bukber dengan Pengurus TP PKK

Print Friendly and PDF


PENYERAHAN – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Ny Andayani Agus Pramono didampingi  Sekretaris TP PKK Kapuas Ny Evelin Rianova pada saat menyerahkan sembako kepada perwakilan Protokol, Humas Kominfo dan Satpol PP dalam rangkaian kegiatan silaturahim dan Buka Puasa Bersama yang diadakan di Gedung Lawang Kameloh.

KUALA KAPUAS – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Ny Andayani Agus Pramono bersama dengan pengurus TP PKK Kapuas gelar buka puasa bersama di Gedung Lawang Kameloh yang berlokasi di Jl RA Kartini, Rabu (6/6/2018) sore.

Bulan suci Ramdahan menjadi bulan penuh dengan kebersamaan dan kepedulian bagi pengurus TP PKK Kapuas dibawah bimbingan Pj Ketua TP PKK Kapuas Ny Andayani Agus Pramono.

Setelah menggelar pasar murah di empat kecamatan, ia  bersama pengurus TP PKK mengadakan kegiatan silaturahim dan Buka Puasa Bersama dengan pengurus TP PKK Kapuas, Satpol PP, Humas Kominfo serta Protokol sebagai wujud kebersamaan.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang kepada  seluruh pengurus PKK Kabupaten Kapuas dan Satpol PP, Humas Kominfo serta Protokol  dalam kegiatan yang di selenggarakan dari kita untuk kita ini,” tuturnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama antar pengurus TP PKK  dan juga mitra dari dinas terkait yang sigap dalam mendukung kegiatan pasar murah yang di selenggarakan Disperindagkop dan UKM bekerjasama dengan TP PKK.

“Semoga segala jerih dan lelah bapak ibu dalam mendukung kegiatan pasar murah di bulan suci Ramdhan ini senantiasa diridhoi Allah,“ ungkap Andayani.

Sementara itu, sekretaris TP PKK Evelin Rianova dalam kegiatan yang sama memperkenalkan pengurus TP PKK Kapuas kepada Ketua TP PKK sebagai bentuk pendekatan antar pengurus dan Ketua yang akan bekerja bersama dalam beberapa waktu yang akan datang, serta ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah bersinergi dalam pelaksanaan pasar murah.

Dia juga berharap agar kegiatan kepedulian serupa dapat terus dilaksanakan dan mengalami peningkatan agar maksimal dalam  kegiatan melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada perwakilan Satpol PP, Protokol dan Humas Kominfo sebagai ucapan terima kasih dari pengurus TP PKK kepada dinas terkait yang menjadi mitra dan pendukung kegiatan sosial yang telah dilaksanakan.[angga]


TAG