• Latest News

    Jumat, 22 Juni 2018

    Sidak Kedua, Camat Ben Temukan Guru tak Masuk


    BUNTOK - Hari kedua masuk kerja, Jumat (22/6/2018) selepas libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di beberapa Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang berada di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel), masih ditemukan guru, aparatur sipil negara (ASN) yang tidak masuk kerja.

    Pada sidak kedua ini, Camat Dusun Hilir Ben Yuhadi SE ditemani langsung oleh kepala UPT Dinas Pendidikan Dusun Hilir, Johardi SPd. Mereka melakukan sidak di beberapa SDN yang ada di Kelurahan Mengkatip.

    Dalam sidaknya Ben dan Johardi serta pengawas wilayah menemukan hal, seperti beberapa sekolah yang masih tidak ada sebagian gurunya.

    Padahal semua sekolah harus tetap aktif mulai tanggal 21 Juni sampai pembagian rapor 30 Juni yang sudah ditentukan sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barsel.

    Dari sidak ke beberapa SDN yang terdiri dari, SDN 1 sampai dengan SDN 4 ditemukan kepala sekolah dan staf pengajarnya tidak berada di tempat. SDN 1 yang hadir cuma Kepsek dan 1 orang guru, SDN 2 lengkap Kepsek dan guru, SDN 3, 1 orang guru yang hadir, SDN 4 tidak ada yang hadir dan yang terakhir SDN 3 kepala sekolahnya lagi ada perjalanan dinas ke Kota Buntok.

    "Saya tegaskan dan saya harapkan agar semua sekolah yang ada di wilayah kecamatan Dusun Hilir besok (Sabtu, red) semua sekolah harus sudah aktif," cetusnya.[ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sidak Kedua, Camat Ben Temukan Guru tak Masuk Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top