• Latest News

    Rabu, 06 Juni 2018

    Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Pulpis


    PULANG PISAU - Jajaran Polres Pulang Pisau (Pulpis) melakukan pemusnahan ratusan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk dan jenis dari hasil operasi K2YD pada Mei 2018.

    Kegiatan pemusnahan sebanyak 221 botol miras hasil ops K2YD oleh pihak Satresnarkoba Polres Pulang Pisau ini, berlangsung di halaman kantor Polres Pulang Pisau, Rabu (6/6/ 2018) pukul 16.00 WIB.

    "Sekitar pukul 15.45 WIB di depan gedung utama Polres Pulang Pisau dilakukan kegiatan press release miras hasil Ops K2YD selama bulan Mei yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono, didampingi Wakapolres Kompol Endro Ari Wibowo, Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, Kasat Pol PP Pulpis dan dihadiri para Kapolsek jajaran yang ikut berperan serta dalam memberantas miras di wilayahnya masing-masing," ucap Kapolres kepada KabarKalteng, Kamis (7/6/2018).

    Dikatakan Kapolres, pemusnahan miras berbagai merek sebanyak 221 botol. Kegiatan diawali sambutan Kasat Resnarkoba, kemudian dilakukan pemusnahan secara simbolik oleh Kapolres bersama PJU yang diikuti oleh para Kapolsek jajaran dan anggota Satresnarkoba Polres Pulang Pisau dengan disaksikan oleh INDRA dan  EFENDI sebagai pemilik barang yang dimusnahkan tersebut.

    Dijelaskan Dedy, miras yang dimusnahkan, yakni 25 botol Bir Bintang, 28 botol Bir Anker, 22 botol Bir Prost, 54 botol Bir Ice Cola, 34 botol Anggur Malaga, 4 botol Anggur Putih, 3 botol Anggur Javan, 1 botol Anggur Barbara, 10 botol Mission, 3 otol Ice Smirnoff, dan 24 botol CIU.

    "Kita terus akan pantau peredaran miras di wilayah Pulpis. Termasuk juga tentang peredaran narkoba," tukasnya.

    Pada pemusnahan miras tersebut pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top