Pj Bupati Kapuas Sambut Baik Kampanye Akbar Pilkada

Print Friendly and PDF


KAMPANYE AKBAR BEN-NAFIAH  -Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas nomor urut 1, Ben Brahim S Bahat dan HM Nafiah Ibnor digelar di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS – Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas nomor urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Drs H M Nafiah Ibnor MM digelar, Jumat (22/6/2018) di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

Lapangan terbuka itu dipadati oleh ribuan massa dari seluruh barisan relawan, pendukung dan berbagai elemen masyarakat yang telah berkumpul dan ingin mendengar secara langsung visi dan misi termasuk program kerja dari pasangan calon tersebut.

Kemudian, hiburan pun telah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara kampanye akbar pasangan calon yang mengusung jargon “Lanjutkan dan Tuntaskan” tersebut. Artis Ibukota Wali Band dan Duo Serigala dan artis lokal lainnya turut mengisi acara dan menampilkan performa terbaik mereka.

Adapun visi dan misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ben – Nafiah yaitu melanjutkan pembangunan infrastruktur jembatan dan jalan, BPJS Gratis dan dilakukan dengan Program “Jemput Bola”, Kartu Petani Sejahtera Pupuk, Saprodi, dan alat tangkap ikan gratis, Beasiswa Kuliah S1, S2 sampai dengan S3 untuk siswa SLTA berprestasi rangking 1, 2 dan 3.

Lebih lanjut, membuka lapangan kerja baru dengan mendatangkan pabrik tekstil besar ke Kapuas dengan menyerap 15.000 tenaga kerja dan mengaktifkan Pelabuhan Batanjung menyerap 10.000 tenaga kerja baru.

Selain itu, program mendesak Ben-Nafiah 2018 – 2023 di antaranya meneruskan pembangunan jalan, jembatan, gang diseluruh wilayah Kabupaten Kapuas, memasang listrik/PLTS dan telekomunikasi dan memberi BPJS Gratis untuk masyarakat Kabupaten Kapuas dan melakukan pelayanan secara periodik 1x seminggu ke seluruh wilayah Kabupaten Kapuas.

Di tempat terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos memberikan penghargaan dan apresiasi atas Kampanye Akbar yang berjalan tertib dan lancar.

Agus yang juga Kepala Kesbangpol Provinsi Kalteng ini mengajak kepada seluruh masyarakat hadir dalam kampanye Paslon Satu hari ini dan Paslon Dua yang diadakan besok Sabtu (23/6/2018), untuk mengetahui dan mendengar secara langsung visi dan misi serta program kerja dari kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tersebut

“Saya berharap seluruh masyarakat datang berduyun-duyun melihat dan mendengar program-program pasangan calon secara langsung di lapangan. Melihat ide, melihat gagasannya agar lima tahun ke depan tidak salah pilih,” harap Agus.[angga]


TAG