Pj Bupati Kapuas Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

Print Friendly and PDF


ARAHAN - Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat menyampaikan sambutan pada peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah.

 

KUALA KAPUAS - Peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono, Senin (4/6/2018) malam, yang bertepatan dengan 20 Ramadhan 1439 Hijriah.

Pada malam itu Pj Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena melihat jamaah yang memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Amanah pada malam itu.

"Saya sangat bahagia melihat para jamaah yang memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Amanah untuk mengikuti peringatan Nuzulul Quran serta sholat tarawih bersama," ucapnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan seusai Sholat Isya tersebut Pj Bupati Kapuas juga menerangkan bahwa Alquran merupakan pedoman hidup umat Islam, yang mana pada malam tersebut semuanya berkumpul untuk memperingati turunnya Alquran .

Secara lantang ia juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksnakaan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman lingkungan.

Untuk Tausiah diisi langsung oleh Ustadz H M Al Ghifari dari Palangkaraya yang menyampaikan tentang  golongan manusia yang sangat dicintai dan disayangi Allah, serta imbauan agar segera bertobat karena tidak tau kapan ajal akan menjemput.[angga]

 

 


TAG