Pj Bupati Agus Pimpin Rapat Konsolidasi

Print Friendly and PDF


RAPAT – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat menandatangani persetujuan hasil rapat konsolidasi di Aula Bupati Kapuas.

KUALA KAPUAS - Rapat Konsolidasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2018, diikuti langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (7/6/2018) pagi. Pada Kesempatan itu Pj Bupati Kapuas didampingi Sekda Kabupaten Kapuas Rianova dan Kepala Bappeda Yan Hendri Ale.

Dalam arahannya, ia menyampaikan bahwa rapat pada kesempatan itu sangat penting, karena dalam pelaksanaan nanti semua kagiatan yang sudah direncanakan dapat tepat sasaran. Ia juga meminta agar dalam perencanaan nantinya tidak hanya dibuat oleh Bagian Perencanaan tapi perlu juga kerja sama dengan Kabid atau Kabag.

“Untuk perencanaan selain dibuat oleh Bidang Perencanaan juga perlu adanya koordinasi dengan Kabid ataupun Kabag,” ucapnya.

Sementara Sekda Kabupaten Kapuas Rianova menyampaikan bahwa rapat tersebut terbilang penting karena terkait dengan Pilkada yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, sesuai arahan langsung Menteri Dalam Negeri bahwa kita semua wajib memgimplementasikan visi dam misi Kepala Daerah yang terpilih nanti, yang mana ia sampaikan bahwa tanggung jawab dari pengimplementasian tersebut tidak lepas dari Sekda dan Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas.

Ia juga menerangkan bahwa  penyusunan RPJMD, Renstra dan Renja punya batas waktu yang harus di selesaikan karena semua punya tanggung jawab untuk menyelesaikannya tepat waktu.

Paparan singkat juga disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas juga mengabsen secara langsung para Camat yang hadir pada kesempatan itu dan ikut menandatangani langsung persetujuan hasil rapat Konsolidasi.[angga]


TAG