• Latest News

    Jumat, 01 Juni 2018

    Pemkab Barut Peringati Hari Lahir Pancasila


    MUARA TEWEH -  Penjabat sementara (Pjs) Bupati Barito Utara (Barut), H Sapto Nugroho H W menjadi pembina apel pada upacara peringatan hari lahir Pancasila lingkup Pemkab Barut di halaman Kantor Bupati, Jumat (1/6/2018).

    Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang disampaikan oleh Pjs Bupati mengatakan, para pendiri bangsa dari berbagai kelompok, golongan dan latar belakang duduk bersama untuk menetapkan Pancasila sebagai pemersatu segala perbedaan.

    "Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi pondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu,berdaulat,adil dan makmur," kata Sapto Nugroho.

    Sapto mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustadz, para politisi dan jajaran aparat pemerintah, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menganalkan pancasila dalam kesehariaan kita semangat bersatu berbagi dan berprestasi dalam membawa indonesia menuju negara yang maju dan jaya.

    Kegiatan apel ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala FKPD, Kepala SOPD dan seluruh Pegawai ASN lingkup Pemkab Barut.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Barut Peringati Hari Lahir Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top