• Latest News

    Senin, 25 Juni 2018

    Pemkab Barsel Gelar Apel Besar dan Halal Bihalal


    BUNTOK - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar apel besar dan Halal bi Halal di halaman Kantor Bupati di Buntok, Senin (25/6/2018).

    Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer dan pegawai kontrak. Baik di lingkungan Setda Barsel maupun dari sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

    Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri dalam amanatnya mengatakan, apel besar bertujuan untuk memacu semangat seluruh pegawai, untuk tetap bersikap optimis dalam menjalankan tugas negara, sebagai pelayan masyarakat.

    "Pada intinya, kita satukan tekad untuk selalu bersemangat melayani masyarakat, dan membangun Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus menuju kemakmuran yang merata," ujarnya.

    Usai apel besar dilanjutkan dengan acara halal bihalal, saling bersalam-salaman dan saling memaafkan.

    Dalam kesempatan itu, Eddy Raya berkomentar, setelah sebulan berpuasa dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah, hendaknya saling memaafkan atas tindak tanduk selama bergaul. Agar semua, khususnya umat Muslim benar-benar bisa meraih fitrah yang sesungguhnya.

    "Semoga dengan saling memaafkan ini, akan menambah keyakinan kita untuk membersihkan diri meraih takwa dan mempererat rasa kebersamaan kita untuk bersatu membangun Barsel yang kita cintai ini," tukas Eddy.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Barsel Gelar Apel Besar dan Halal Bihalal Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top