• Latest News

    Kamis, 28 Juni 2018

    Pasca Pilkada, Bupati Koyem tetap Sempatkan Diri untuk Melayat


    MUARA TEWEH - Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah bersama istri Hj Sri Hudayati Nadalsyah masih menyempatkan diri melayat ke rumah salah seorang warga yang berduka, Kamis (28/6/2018).

    Koyem sapaan akrab H Nadalsyah ini dengan berjalan kaki menuju rumah duka dan tanpa pengawalan penuh di Kecamatan Teweh Tengah. Ia datang layaknya masyarakat biasa. Tidak hanya itu, Wakil Bupati Barut, Drs Ompie Herby juga turut hadir saat itu.

    "Kedatangan saya bukan dengan tujuan tertentu, melainkan inilah yang dinamakan kerukunan di masyarakat, tanpa membedakan suku, ras, agama dan bahasa. Pihak keluarga juga terharu tatkala saya datang untuk melayat, namanya masyarakat yang terkena musibah tidak mungkin kita diam saja," ungkap Koyem.

    Dilanjutkannya, meskipun jadwal padat, tetapi diurungkan. Itu karena untuk urusan warga yang tengah dirundung duka itu yang harus didahulukan.

    "Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Barut menndoakan semoga almarhum Bapak Rahmad Basuki SE (Pak Elang), mantan karyawan BRI Cabang Muara Teweh, husnul khatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan mendapatkan keihklasan dan ketabahan," tutupnya.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasca Pilkada, Bupati Koyem tetap Sempatkan Diri untuk Melayat Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top