Pasca Libur Kampanye, Bupati Gelar Senam Bersama

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah dan Wakil Bupati Drs Ompie Herby setelah melaksanakan cuti kampanye selama 4 bulan kembali memimpin Kabupaten Barut.

Mengawali kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati menggelar silahturahmi dan senam bersama pemerintah dan masyarakat yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara kota Muara Teweh, Senin (25/6/2018).

H Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Barut

Bupati yang akrab disapa H Koyem tersebut juga meminta kepada masyarakat agar nantinya berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018.

"Siapapun yang nantinya terpilih sebagai Bupati Barut periode 2018-2023, kita semua harus menerima dengan ikhlas," ucapnya.

Dilanjutkannya, apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat Barut untuk kembali memimpin maka Ia akan mengemban amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab dengan melanjutkan pembangunan. 

Dan apabila tidak diberi kepercayaan kembali oleh masyarakat, Ia akan berlapang dada akan tetap membantu bupati terpilih dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Barito Utara.

Demikian juga hal yang sama disampaikan oleh Wakil Bupati Drs Ompie Herby bahwa akan tetap menjaga situasi dan kondisi Barut agar tetap aman dan damai seperti saat ini.

Dalam kesempatan Silahturahmi dan senam bersama ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Drs Jufriansyah MAP menyampaikan kabar gembira kepada seluruh PNS/ASN Kabupaten Barut bahwa Bupati H Nadalsyah telah menyetujui penambahan anggaran tambahan penghasilan untuk tunjangan daerah dan gaji ke-13.

Rencana pembayaran akan dilaksanakan pada awal bulan Juli 2018 bersamaan dengan tunjangan daerah bulan Juli.

Silahturahmi dan senam bersama dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin MAP, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Barut, dan para PNS/ASN Barut bersama keluarga serta masyarakat.[doni]


TAG