Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Barsel Gelar Sepeda Sehat

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort Barito Selatan (Barsel) menggelar Sepeda Sehat, Minggu (24/6/2018).

Kibaran bendera star yang mengambil tempat di Taman Kota Iring Witu tersebut, di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali sejumlah komunitas club sepada di Barsel.

Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha dalam sambutannya mengatakan, gelaran sepeda sehat tersebut merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para pecinta sepada sehat, semua komunitas sepeda yang telah turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Fun Bike Bhayangkara 2018," ujarnya.

Eka Syarif mengakui, jika dibandingkan dengan usia manusia, usia Bhayangkara merupakan usia yang sangat matang bahkan melebihi kedewasaannya.

"Kami sebagai Bhayangkara negara memiliki tekat untuk terus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Di HUT Bhayangkara ke 72 ini. Kami harus menyadari bahwa kami semakin dewasa untuk menjadi polisi yang tangguh dan profesional," imbuhnya.

Lebih lanjut, Eka Syarif berharap semua anggota Polres Barsel harus bersikap santun, menjadi sahabat masyarakat, sahabat anak - anak dan sahabat kita semua.

"Jadilah polisi yang memiliki wibawa, sebagai alat negara yang benar-benar menjadi penegak hukum yang jujur dan berkepribadian kesatria," tegasnya.[kenedy]


TAG