• Latest News

    Rabu, 06 Juni 2018

    Menjemput Aspirasi Masyarakat, Safari Ramadan Berakhir di Kelurahan Jambu


    MUARA TEWEH - Bertempat di Masjid Ar-Rahman Manggala, Kelurahan Jambu, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Barut), Ir H Jainal Abidin MAP beserta tim melaksanakan Safari Ramadan terakhir, Rabu (6/6/2018).

    Kedatangan Sekda bersama rombongan tampak disambut antusias warga, di mana pada awalnya acara dimulai dengan buka puasa bersama. Selepas itu melaksanakan salat magrib, salat isya dan salat tarawih juga.

    Jainal mengatakan, malam ini adalah safari Ramadhan Pemkab Barut yang terakhir dari masing–masing Kecamatan. "Tujuan safari Ramadan ini untuk mempererat silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat. Selain itu, agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita-berita hoak, agar menggunakan hak suaranya dengan baik," katanya.

    Dalam safari Ramadan kali ini, penceramah agama Ustaz Safrullah memberikan tausyiah kepada umat muslim yang turut hadir di Mesjid Ar-Rahman untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

    "Di dalam sepuluh hari terakhir puasa Ramadan agar mendapatkan lailatul qadar yang mana keutamaannya melebihi dari seribu bulan, dan semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci Ramadan ini mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," tutupnya.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjemput Aspirasi Masyarakat, Safari Ramadan Berakhir di Kelurahan Jambu Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top