Malam Ini Debat Kandidat Pilkada Pulpis Berlangsung

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Malam ini, Selasa 19 Juni 2018 malam, pada pukul 19.30 hingga 21.30 WIB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau (Pulpis) memastikan akan menggelar debat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka Pilkada 2018.

Debat Pilkada Pulpis 2018 yang akan berlangsung di GPU Handep Hapakat, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau itu akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, yaknki TVRI Kalteng.

Ketua KPU Pulang Pisau, H Untung Surapati mengatakan debat kandidat Pilkada Pulpis 2018 ini merupakan bagian dari tahapan masa kampanye pasangan calon (Paslon) di Pilkada Pulpis 2018 yang bertujuan untuk menajamkan visi dan misi para calon kepala daerah.

"Dalam debat Pilkada Pulpis 2018 ini para paslon akan menajamkan visi dan misinya kembali, supaya lebih diketahui oleh masyarakat luas," kata H Untung Surapati, kepada KabarKalteng melalui via telepon selulernya, Selasa (19/6/2018).

Debat kandidat Pilkada Pulpis, lanjut Untung, diikuti dua pasangan calon yakni Paslon H Idham Amur dan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) dengan nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 yakni H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Selanjutnya, debat kandidat Pilkada Pulpis 2018 ini juga nanti, tambahnya, ada beberapa sesi pertanyaan yang harus dijawab oleh masing-masing pasangan calon. Di mana setiap pernyataan sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara yang diambil dari para pakar akademis yang tidak jauh dari visi-misi masing-masing paslon.

"Kita harapkan pelaksanaan debat kandidat pilkada Pulpis berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, yaitu aman dan lancar," ungkapnya. [manan]


TAG