Maknai Momen HUT Bhayangkara, Polsek Karau Kuala Benahi Jalan Sekitar

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama dengan masyarakat Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan ini berlangsung di jalan Barito Raya Komplek Pelabuhan Bangkuang, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Kapolsek Karau Kuala Ipda Rahmad Tuah SH yang turun langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada awak Media ini, kegiatan Bakti Sosial menjadi program serangkaian HUT Bhayangkara yang ke-72 dan juga pihaknya dapat turun langsung bersama warga dalam membantu masyarakat memperbaiki jalan sekaligus membangun silatuhrahmi antar Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Giat kami hari ini yakni menambal sulam di jalan Barito Raya dan sekitarnya," imbuhnya.

Dilanjutkan Rahmad Tuah, adapun material yang digunakan dalam kegiatan tersebut berasal dari warga Bangkuang.

"Untuk semen, pasir dan material lainnya berasal dari sumbangan warga kelurahan Bangkuang," ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari warga khususnya Ketua RT 23 Kelurahan Bangkuang Saprudin G yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek Karau Kuala yang telah membantu warga dari segala aspek dan terkhsusus kemanan.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Polsek Karau Kuala. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut akan berdampak terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan akhir yaitu terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tukasnya.[kenedy]


TAG