• Latest News

    Minggu, 10 Juni 2018

    Lomba Azan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72 di Polsek Dusun Hilir


    BUNTOK - Tingkatkan keimanan generasi muda, Polsek Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) menggelar lomba azan. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Mapolsek setempat, Sabtu (9/6/2018).

    Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi melalui Kapolsek Dusun Hilir Ipda Waryoto SH menjelaskan, lomba azan ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, juga mencari generasi penerus, khususnya di bidang agama. Kegiatan ini diikuti 19 peserta dengan 3 juri.

    Kapolsek juga menyampaikan kepada peserta agar tidak berlomba menjadi sang juara, melainkan menjadi yang terbaik dengan maksud agar generasi muda bisa memperkuat keyakinan dalam hal ilmu agama

    "Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antar masyarakat dengan kepolisian sehingga tidak ada imej rasa takut dengan aparat kepolisian," katanya.

    Lomba azan ini dilaksanakan supaya memperkuat keyakinan dan keimanan, terkhusus bagi generasi muda sekarang. Juga mengajak supaya berperan aktif dalam kegiatan hal-hal positif dengan rajin beribadah serta mengikuti kegiatan keagamaan lainnya.[ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lomba Azan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72 di Polsek Dusun Hilir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top