Kampanye Rapat Umum Pilbup Dipusatkan di Stadion Panunjung Tarung

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS -  Lapangan sepakbola stadion Panunjung Tarung, yang berada di tengah kota Kapuas, akan menjadi pusat kegiatan kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada Pilkada serentak 27 Juni nanti.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Suhardi mengatakan, jadwal  dan tempat kegiatan kampanye rapat umum masing-masing paslon telah disepakati dan ditetapkan,

"Hari Jumat 22 Juni paslon nomor satu, dan Sabtu 23 Juni paslon nomor dua, di Stadion Panunjung Tarung," ungkap Suhardi Komisioner KPU Kapuas, Divisi SDM dan Parmas, Selasa (19/6/2018).

Menurutnya, kampanye rapat umum terbuka merupakan kampanye penyampaian visi misi juga program paslon, dan diperbolehkan untuk menampilkan hiburan rakyat.

"Kegiatan kampanye rapat umum dimulai dari jam 09.00 sampai dengan 18.00 WIB," imbuh Suhardi.

Sebagaimana diketahui Pilbub Kapuas dalam Pilkada serentak pada Rabu 27 Juni 2018, diikuti oleh dua pasangan calon, pasangan Ben Brahim - Nafiah Ibnoor dengan nomor urut 1, dan pasangan calon nomor urut 2 adalah Muhammad Mawardi - Muhajirin.

Kedua paslon tersebut berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkada untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023.[zulkifli]


TAG