• Latest News

    Selasa, 26 Juni 2018

    Jelang Pilkada, Anggota DPD Ini Monitoring Persiapan KPU


    KUNJUNGAN – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah lakukan kunjungan kerja dalam rangka pemantauan pelaksanaan Pilkada di Sekretariat KPU Kapuas.

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah lakukan kunjungan kerja dalam rangka pemantauan pelaksanaan Pilkada di Sekretariat KPU Kapuas Jalan Tambun Bungai, Selasa (26/6/2018).

    Dalam kunjungan tersebut, Anggota DPD Napa Z Awat, Rugas Binti dan Permana Sari, lakukan peninjauan langsung di sekretariat KPU Kapuas mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada, kehadiran Anggota DPD itu disambut langsung oleh Ketua KPU Kapuas Budi Prayitno dan Komisioner Agus Helmi, Muntiara dan Jamilah.

    Di sela kunjungan kerja tersebut Napa Z Awat menyampaikan, pengawasan  di Kabupaten Kapuas telah diagendakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memonitoring persiapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, serta ia menjelaskan jika ada penyimpangan yang tejadi maka  segera dilakukan perbaikan regulasi peraturan perundang-undangan sesuai dengan fungsi anggota DPD.

    “Jika terjadi penyimpangan segera kita perbaiki regulasinya, tetapi bukan memberi tindakan, karena  itu bukan wewenang kita, semoga tidak ada pelanggaran yang menimbulkan permasalahan keranah hukum,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua KPU Budi Prayitno menjelaskan perkembangan terakhir satu hari menjelang Pilkada  yaitu pergeseran mengenai logistik sudah sampai di seluruh kecamatan di Kabupaten Kapuas.

    “Persiapan Pilkada sudah 100 persen dan hal ini sudah disampaikan kepada anggota DPD dan mereka sangat mensupport pelaksanaan agar tercipta Pilkada yang kondusif dan mereka juga berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya benar dari rakyat dan untuk rakyat Kabupaten Kapuas,” tutur Budi.[angga] 

     

     


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Pilkada, Anggota DPD Ini Monitoring Persiapan KPU Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top