Ini Nama Pemenang Pawai Takbir 2018 di Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Berdasarkan hasil rapat Dewan Juri pada Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H, di Kabupaten Pulang Pisau, pihaknya telah menetapkan nama pemenang peserta pawai takbir 2018, sebagai berikut.

Untuk Kategori Umum (Mesjid, Langgar, Mushalla, Ormas, Gang dan RT) untuk juara pertama diraih oleh peserta dari Mesjid Agung Ar Raudhah, dengan jumlah nilai keseluruhan 93. Posisi kedua diraih oleh peserta Grup Habsyi Ar Ridho Pasar Patanak dengan nilai 92 dan disusul pada posisi ketiga diraih oleh Langgar Miftahul Khair dengan nilai 88.

Selanjutnya, untuk Harapan Pertama diraih oleh Mesjid Fajar Iman dengan nilai   87. Untuk Harapan Kedua diraih oleh Mesjid Jami At-Taqwa dengan nilai 86,5 dan untuk Harapan Ketiga diraih Mesjid Miftahul Jannah dengan nilai 86 serta untuk Juara Favorit diraih oleh warga Pelabuhan Pasar Patanak.

Sedangkan untuk kategori Instansi/Lembaga, keluar sebagai pemenang Pertama adalah PDAM Pulang Pisau,  dengan total nilai 92. Di urutan kedua diraih Dinas Perkimtan dengan nilai 91 dan diurutan Ketiga diraih oleh Dinas PUPR dengan jumlah nilai 86.

Selanjutnya, untuk Harapan Pertama diraih oleh Dinas Kesetahan dengan nilai 84 dan untuk Harapan Ketiga jatuh pada RSUD Pulang Pisau dengan nilai 77.

"Alhamdulillah, malam yang penuh dengan kegembiraan ini kita telah melaksanakan pawai takbir bersama seluruh masyarakat kota Pulpis dan sekitarnya dan akhirnya dengan mengumumkan pemenang pada pawai takbir keliling ini, maka agenda tahunan kita ini telah usai. Semoga kita dihadapkan lagi pada pawai takbir tahun depan," ungkap Ketua BKPRMI Pulpis, Nasrullah.[manan]


TAG