• Latest News

    Selasa, 26 Juni 2018

    Datangi TPS Berbeda, Idham dan Edy Gunakan Hak Pilihnya


    PULANG PISAU - Setelah melalui berbagai tahapan Pilkada, akhirnya telah sampai pada masa yang dinanti-nantikan oleh segenap masyarakat yang daerah melangsungkan Pilkada serentak, yakni masa pencoblosan. Tak terkecuali di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

    Jadwal pemungutan suara yang tepat  Rabu, 27 Juli 2018 tengah berlangsung. Sampai akhirnya kedua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabuapaten Pulang Pisau (Pulpis), yakni H Idham Amur yang berpasangan dengan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) dan Paslon Petahan H Edy Pratowo dengan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty), hari ini  telah melakukan pencoblosan di TPS masing-masing.

    Dari data yang berhasil dihimpun  wartawan KabarKalteng, untuk Paslon Idham Amur dari Paslon nomor 1 melakukan pencoblosan di TPA 11 Jalan Tingang Menteng, Pulang Pisau. Sedangkan untuk Paslon H Edy Pratowo  menggunakan hak suaranya di TPS 03 Jalan Darung Bawan, Pulang Pisau.

    Selanjutnya, untuk wakil paslon 1, H Ahmad Jayadikarta mencoblos si TPS 04 Jalan Oberlin Metar, Pulang Pisau dan untuk Pujirustaty Narang wakil paslon 2 mencoblos di TPS  Desa Mantaren I.

    Hingga saat ini proses pemungutan suara Pilkada Kabupaten Pulang Pisau masih berjalan dengan suasana aman tertib dan terkendali. Hingga sampai proses pencoblosan berakhir, yakni hingga pukul 13.00 WIB. 

    Proses pencoblosan serentak yang dilaksanakan di 325 TPS yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini juga diharapkan berjalan aman dan damai.

    "Kita sangat mengharapkan pelaksanaan Pilkada ini berjalan aman, tertib dan damai," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, saat ditemui sedang memantau TPS-TPS di wilayah hukumnya.

    Selain itu juga, kondisi aman dan damai tercipta karen Aparat keamanan dari kepolisian, TNI, Pol PP dan Linmas disiagakan di masing-masing TPS untuk menjaga agar proses demokrasi lima tahunan di Pulang Pisau berjalan aman,  damai dan tertib.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Datangi TPS Berbeda, Idham dan Edy Gunakan Hak Pilihnya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top