• Latest News

    Sabtu, 02 Juni 2018

    Gelar Debat Publik Kedua, KPU Kapuas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada


    KUALA KAPUAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, untuk kali kedua menggelar debat publik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 – 2023. Debat publik berlangsung di Gedung Kesenian Gandang Garantung Jalan A Yani Kapuas, Sabtu (2/6/2018) malam.

    Dalam sambutannya, Ketua KPU Kapuas Bardiansah SE mengatakan, debat publik penutup tersebut merupakan pendalaman visi misi masing-masing pasangan calon (paslon). Di samping itu pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan Pilkada Kapuas tahun 2018.

    “Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, agar turut berpartisipasi dalam Pilkada Kapuas 2018 ini” kata Bardiansyah.

    Ini, lanjutnya, mengingat pada Pemilu pemilihan gubernur tahun 2015 yang lalu, hasilnya tidak begitu memuaskan bila dilihat dari partisipasi pemilih yang hanya berkisar pada angka 50,7 persen.

    “Kepada masing-masing pasangan calon, agar sama-sama bersosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” imbuh mantan Komisioner KPU Pulpis itu.

    KPU Kapuas berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Kapuas yang telah mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kapuas 2018 ini

    “Datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, gunakan hak pilih dengan benar,” harap Bardiansah.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gelar Debat Publik Kedua, KPU Kapuas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top